Hit Big Bang terbaru menimbulkan pertanyaan, "Apakah promosi TV benar-benar perlu?"
Setelah beberapa bulan ga pernah ngeposting entri, saya akan ngeposting tentang Big Bang,
Dapet bocoran nih dari blog update'an big bang, katanya kalau promosi di TV tidak perlu? kenapa ya? mungkin mereka udah terkenal banget
Setelah beberapa bulan ga pernah ngeposting entri, saya akan ngeposting tentang Big Bang,
Dapet bocoran nih dari blog update'an big bang, katanya kalau promosi di TV tidak perlu? kenapa ya? mungkin mereka udah terkenal banget
Ini dia selengkapnya
Grup
Big Bang telah mendominasi online, album, dan pasar musik video tanpa
promosi TV, menambahkan momentum untuk pertanyaan yang telah muncul pada
paruh pertama tahun ini pada apakah promosi TV diperlukan untuk sukses.Kembali
pada bulan April, IU juga telah sukses di tangga lagu
online di Mei dengan 'Akhir Hari liburnya Musim Semi kipas jasanya CD
tunggal' dari Tahun Dua puluh 'lama, sehingga sebagai akibatnya, hubungan antara promosi TV dan lagu-lagu hit mulai bergeser. Sekarang
Big Bang telah mengumpulkan banyak perhatian tidak hanya di Korea tapi
di seluruh dunia tanpa penampilan TV sama sekali, menambahkan momentum
untuk teori bahwa setelah semua, promosi TV mungkin bukan seperti harus
sudah di masa lalu.'Rakasa(MONSTER)' lagu baru Big Bang masih topping grafik secara online utama seperti Melon pada tanggal 9. Sudah seminggu sejak lagu ini dirilis pada tanggal 3 Juni tapi itu menunjukkan banyak kekuasaan menginap.Album dan video musik baik-baik juga. Menurut Hanteo Bagan, Big Bang merilis 'MASIH HIDUP(ALIVE)' pada tanggal 5 dan terjual 15.000 hanya dalam sehari. Video musik yang terungkap 3 hari sebelum yang benar-benar memecahkan rekor dengan 2,5 juta tampilan hanya dalam 24 jam. Tanpa penampilan TV, Big Bang benar-benar memiliki sukses besar di tangan mereka. Bahkan tanpa tahap comeback, komentar terus mengalir dari seluruh dunia dalam bahasa Inggris.Jika
popularitas lagu-lagu terus tanpa tahap comeback atau penampilan
berbagai, harapan adalah bahwa bentuk dan bentuk promosi dapat berubah
cukup sedikit di masa depan.Banyak menjelaskan bahwa ini adalah mungkin ketika Anda berada pada tingkat bahwa Big Bang. Seorang
CEO sebuah perusahaan manajemen menengah berkomentar, "Ketika Anda
berada pada tingkat yang Big Bang adalah, masyarakat mencari mereka
sehingga promosi TV tidak muncul suatu keharusan. Saya pikir ini sebuah negara yang semua seniman ingin Anda capai. Tapi
bagi seniman, tidak ada banyak metode promosi lain dari meningkatnya
eksposur ke langkah lebih dekat dengan penggemar pertama. "